Hi Spotters!

Setelah lama fitur yang dinantikan, kami melaunch 3 fitur baru di Spotsewa. Fitur ini berguna untuk pemilik atau penyewa sehingga bisa saling berkomunikasi langsung.

  1. Request Booking / Quotation
    • Anda sebagai penyewa tidak perlu lagi harus menghubungi pemilik langsung, anda hanya perlu memilih paket sewa yang anda inginkan, tanggal / jam sewa, dan data pribadi anda. Kami akan mengirimkan notifikasi ke pemilik, dan pemilik akan langsung menghubungi anda untuk melakukan transaksi. Mudah bukan?
  2. Kirim Pesan
    • Tidak hanya request booking / quotation saja, Spotsewa sekarang bisa langsung kirim pesan (direct message) ke pemilik barang. Caranya pun mudah, hanya dengan login kamu bisa langsung kirim pesan ke pemilik.
  3. I Like This!
    • Jika anda menyukai suatu produk, tetapi anda belum ingin menyewanya sekarang. Anda bisa menyimpannya dengan fitur disukai (favorit). Dengan begitu anda bisa mengunjungi sewaan favorit anda kapan saja anda inginkan tanpa perlu mencari lagi.

Banyak sekali kan fitur baru di Spotsewa, dengan memakai Spotsewa kamu bisa merasakan sewa menyewa yang berbeda dari yang lain. Ayo ikut Spotsewa sekarang juga! Daftar disini.

 

 

Fitur terbaru di Spotsewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *